Jumat, 04 Mei 2012

Yang Terlewatkan -_-

Annyeong... (pasang muka flat)
Huah rasanya tak percaya sudah bulan Mei? (._.)
Ya weslah, sudah hal biasa deh kalo Time fly too Fast for me T.T
Anyway... sebenarnya bigung mau ngepost apa *ga ada yang peduli pun
*ketek2 kaki *berpikir keras *muncul bola lampu

Itung2 sebagai pengingat kalo aku itu selain punya short term memory ternyata sekarang juga udah mulai ga up to date ! *geleng2 kepala tak percaya *mulai gaje
Jadi, mw bahas tentang sesuatu yang kerenn tapi itu terlewati aja ya (?)
FYI aku sempat kesel banget gara2 ini ! Kok bisa?
Gimana ga' masa Se7en comeback aja aku ga tau T.T
Trus MV BigBang yang Fantastic Baby udah kluar, aku juga ga tau -_-
Mana 4minute ngeluarin mini album, juga baru akhir2 ini tau nya :O
Apa berita semacam ini ketutup (?) sama euphoria-nya SS4INA?
Eh ga juga ding, yah emg dasar diri sendiri yang ga uptodate *pasrah

Well, sebagai fans YG entertaiment,
Aku ngefans berat sama yang namanya BigBang, 2ne1, Se7en.
Dan aku lumayan suka banget sama 4Minute.
Makanya kalo ad apa2 trus ga tau ap2 rasanya gimana gitu (?)
Aigoo sudah mulai ngelantur nih -_-

Yosh! 2ne1 sebentar lagi juga mau comeback! Yeaaii can't wait! \('o')/
Meski belum tau, tanggal pastinya kapan *gubrak

Akhirnya.. setelah sekapur sirih yang payah (?)
Apa ada yang sama denganku,
Yang K-Popers juga tp belum download nih Video *kemana aja gitu 
Silahkan langsung ke KeepVid buat download ya, hehehehe
Soalnya keren banget, menurutku sih... 




Sukaa banget sama konsep MV ini ^^
Ga mau berkomentar banyak, BIGBANG benar2 keren as usual !




Dear Oppa.. Mianhe :(
Aku ga tau, ternyata dirimu Comeback februari kemaren *nyesek
Tapi suka banget sama lagumu yang Somebody Else Oppa...
FYI, selain MV ini, Se7en juga ngeluarin MV dari lagu " When I Can't Sing "
Yang sepertinya curhatan Oppa, jika nantinya bkan penyanyi terkenal lagi :(
Huaa *nyesek Aku dan Lucky 7 selalu mendukungmu Opaa :)
Teruslah berkarya.. Dirimu selalu abadi dalam hati kami Oppa *Eaa





Kalo cowok yang liat nih MV pasti matanya udah ngelotot minta ampun -_-
Suaranya HyuNa yang pas bagian ' no o o o o ' sexy agak nakal gitu *plak
Di awal sempat terjebak dengan HyuNa yang dandan ala Vampir xD
Jadi ngirainnya nih MV tentang vampir -_-
Trus, yang 4Nia's pasti bisa ngeliat style nya 4Minute yang ga' biasa (y)
Dan aku pangling banget sama So Hyun !!!
Habis biasanya Rapper keren ini tampil dengan gaya tomboy abis!
Nah disini, So Hyun feminim bgt dgn rambut lurus 1/2 punggung (?)
Cantik ^_^

Tapi tetep deh sukaaaa banget sama Ji Hyun *o*
Bagian Favoritku di menit 03.07 s/d 03.24! Bagian melow di lagu ini 
Dan dinyanyi-in sama Kakak ku *ngaku2
Sumpah ya suara Ji Hyun mendayu-dayu adem gitu (?) ~,~
Aku udah dowload full albumnya dari sini 
Silahkan di cek ya, lagunya keren2 :Db
*tampang meyakinkan ala penjual kosmetik





Kalo MV 2ne1 yang ini udah lama banget -_-
Tapi aku baru tau masa -o-
Buru2 ku download soalnya ternyata eh ternyata nih MV full animated!
Kan jarang2 tuh, GB bikin MV animasi, tul ga'?
*nanya angkuh ala preman pasar
Teyuss... setelah di download nih MV gokil juga xDD
Tapi agak full kekerasan xD
Jadi anak kecil ga usah di ajak nonton ye *ketawa kalagondang
Sukaaa.. banget pas ending nih MV xDb



Well, sekian dulu saudara/i ku tercinta (?)
See ya next post yow :) #bow 180 derajat

0 komentar:

Posting Komentar